Jum'at, 22 September 2017

Agar Pilkara Berjalan Aman-aman Saja

6 bulan yang lalu | 2:49 am
Agar Pilkara Berjalan Aman-aman Saja

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (26/2/2017) – Untuk menyukseskan pemilihan ketua RT dan ketua RW di kecamatan Tamalanrea yang akan berlangsung pada tanggal 26/02/2017, camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti menggelar rapat koordinasi ( Rakor ) keamanan pemilihan bersama tiga pilar kecamatan Tamalanrea, Jum’at, 24/02/2017.

“Saya berharap, anggota Kepolisian, TNI dan semua pihak berkomitmen untuk menyukseskan dengan pelibatannya dalam mengamankan pemilihan ketua RT dan ketua RW, hal tersebut kiranya akan tetap kondusif pra dan pasca pemilihan “, tulisnya melalui aplikasi Whatsapp kepada BugisPos.

Di tempat terpisah kapolsek Tamalanrea, Kompol Aisyah S, yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa ” kami akan menurunkan 54 personil di 69 TPS se-kecamatan Tamalanrea, dan siap mengamankan jalannya pemilihan ketua RT dan RW, serta menjamin setiap TPS tetap aman dan terkendali “, pungkasnya.

Sementara Danramil Tamalanrea, Mayor. ARH. Mustan Umar juga menyampaikan bahwa akan membeckup kepolisian dalam pengamanan dan siap menyukseskan pemilihan ketua RT dan ketua RW se-kecamatan Tamalanrea.

Rakor keamanan pemilihan RT dan RW yang digelar oleh pemerintahan kecamatan Tamalanrea dan jajarannya bersama tiga Pilar Kecamatan Tamalanrea, juga menghadirkan Kapolsek dan Danramil Tamalanrea bersama jajaran, Jaga Kota, Pol PP, BKO, Bankom Merpati, Banteng Komando Serta Ponggawata Tamalanrea.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com