Rabu, 22 Januari 2020

Active Advertising ; Yang Muda, Yang Mandiri

1 bulan yang lalu | 8:10 am

77367969_2796406363711421_3724455408408985600_n

Arief Ibrahim Ceo Activeadvertising

Wartatimur.com- Umur anak muda kelahiran 27 Juli 1996, memang masih belia. Baru 23 tahun, tapi usia muda bukan berarti tidak mandiri. Sejak dua tahun lalu, Arief Ibrahim sudah memulai usaha dengan mendirikan Activeadvertising sebuah perusahaan digital printing yang melayani jasa pembuatan kaos, banner dan berbagai aneka souvenir.

‘Mayoritas pasar yang kami sasar adalah anak muda, perkatoran juga kebutuhan pilkada di Sulawesi Selatan maupun Sulawesi Tengah’ terang Arief Ibrahim. Menggunakan konsep pemasaran ala kaum millennial, Activeadvertising menjangkau pasarnya lewat website yang beralamat www.activeadvertising.id dan Instagram Active Advertising.

“Kami memang mengandalkan konsep pemasaran digital, karena memang pasar kami ada disana. Lewat Website atau Instagram, setiap calon pelanggan bisa berinteraksi, mulai dari memilih produk, harga dan kualitas bahan dari setiap prodak yang kami tawarkan. Juga para costumer tidak perlu repot datang ke percetakan jika mereka sibuk, pesanan kami antarkan” ulas Arif Ibrahim.

Dalam satu hari pesanan khusus untuk produk baju kaos saja, Active Advertising rutin menerima pesanan 35 sampai 50 baju kaos dengan harga yang terjangkau 65 sampai 99 ribu rupiah. Itu belum termasuk pesanan dalam jumlah banyak seperti kaos pilkada, baliho, banner, kalender, jam dinding, brosur dan berbagai produk lain yang dalam sebulan bisa sampai ribuan.

Kini Active Advertising rata-rata punya laba bersih perbulan sampai puluhan juta rupiah. Sebuah usaha yang tidak lagi bisa dibilang main-main dari anak muda yang mandiri seperti Arief Ibrahim. Kini Active Advertising rata-rata punya laba bersih perbulan sampai puluhan juta rupiah. Sebuah usaha yang tidak lagi bisa dibilang main-main dari anak muda yang mandiri seperti Arief Ibrahim.

Tertarik ingin pesan?

Klik Website ; https://www.activeadvertising.id/ atau kunjungi Instagram Activeadvertising ; _activeadvertising

 


Penulis : ABR
Editor : ABR
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com