Selasa, 18 Juni 2019

8 Mei, Pasar Murah Akan Digelar di Kecamatan Mariso

2 minggu yang lalu | 6:27 am
8 Mei, Pasar Murah Akan Digelar di Kecamatan Mariso

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (6/5/2019) – Dinas Perdagangan (Disdag) Makassar akan menggelar pasar murah di Kecamatan Mariso pada Rabu (08/05/2019). Berlangsung selama dua hari hingga Kamis, sedikitnya 2.000 paket kebutuhan bahan pokok dengan harga murah disiapkan.

“Selama dua hari di sana kami menjual 2000 paket sembako murah. Memang pemerintah sudah subsidi untuk meringankan beban masyarakat,” kata Kepala Seksi Pengembangan dan Pembinaan Usaha Perdagangan, Abdul Hamid, Senin (06/05/2019).

Dia mengatakan, pasar murah ini digelar dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan bahan pokok dan ketersediaan stok sembako di pasaran.

Selain di Kecamatan Mariso, pasar murah juga akan digelar di tujuh kecamatan lainnya, seperti Kecamatan Tallo, Tamalate, Makassar, Panakkukang, Mamajang, Manggala, dan Kecamatan Tamalanrea.

“Ini nanti tanggal 8 Mei kita adakan di Kecamatan Mariso. Kecamatan ketiga setelah kita sudah laksanakan di Tallo dan Tamalate. Di kecamatan Mariso kita adakah karena kami mendeteksi hasil pendataan itu di Mariso itu paling banyak warga prasejahteranya,” ucap Hamid. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com