Jum'at, 21 September 2018

40 Komunitas Sosial Makassar Gelar Pelangi Ramadan

2 bulan yang lalu | 8:31 am
40 Komunitas Sosial Makassar Gelar Pelangi Ramadan

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (3/6/2018) – Ramadan menjadi momentum yang tidak ingin dilewatkan oleh masyarakat muslim di Indonesia untuk mencari pahala dan keberkahan, tak terkecuali warga Makassar.

Di bulan yang penuh rahmat ini, berbagai pihak berbondong-bondong menggelar kegiatan bernuansa Islami, tak terkecuali komunitas di Makassar.

Minggu, 3 Juni 2018, sebanyak 40 komunitas sosial di Makassar berkolaborasi melaksanakan kegiatan “Pelangi Ramadan” yang melibatkan 1000 anak Yatim dari 23 Panti Asuhan di Makassar.

Kegiatan yang dihelat di Aula SPN Batua Makassar ini disemarakkan dengan beragam item kegiatan untuk anak-anak panti asuhan, seperti lomba Ramadan, buka puasa bersama dan pembagian 1000 Goddie Bag.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi Ramadan antar relawan Komunitas dan untuk meningkatkan kepekaan serta kepedulian untuk selalu berbagi kepada sesama,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Project, Muh Wahyuddin.

Wahyuddin berharap kolaborasi seperti ini akan terus berlanjut dan memberi dampak positif kepada lingkungan sekitar khususnya di Kota Makassar sendiri. (*)


Penulis : Asri Abdullah
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com