Minggu, 21 Juli 2019

4 Tempat Flyboarding Terbaik di Dunia, Salah Satunya di Pantai Losari!

2 bulan yang lalu | 3:04 pm
4 Tempat Flyboarding Terbaik di Dunia, Salah Satunya di Pantai Losari!

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (17/4/2019) – Sudah pernah lihatl langsung aksi Flyboarding kan? Ya, Flyboarding merupakan salah satu cabang olahraga air yang dikenal cukup ekstrem lantaran dapat memacu adrenalin. Tidak hanya butuh keberanian yang cukup, namun persiapan yang matangpun juga perlu dipersiapkan untuk mencoba salah satu cabang olahraga ini.

Flyboarding sendiri tidak dapat dilakukan disembarang tempat, harus ada tempat khusus untuk melakukannya. Nah, 4 tempat dibawah ini merupakan spot Flyboarding terbaik di dunia. Penasaran seperti apa? Yuk kita lihat.

1. Bali, Indonesia.
Siapa yang tidak mengenal pulau yang satu ini? Bali menyimpan banyak keindahan alam nan asri di dalamnya. Wajar saja jika Bali merupakan salah satu daerah yang menjadi andalan para wisatawan mancanegara. Tidak hanya mengandalkan keindahan alamnya, Bali juga terkenal dengan destinasi wisatanya seperti Banana Boat. Selain itu Bali juga memiliki destinasi wisata yang keren, yaitu Flyboarding. Flyboarding dapat kamu coba di Tanjung Benoa dan Nusa Lembongan.

2. Dubai, Uni Emirat Arab
Bukan rahasia umum lagi kalau Dubai menyimpan sejuta kemegahan di dalamnnya. Tidak kalah menarik dari gaya hiidupnya yang mewah, Flyboarding menjadi salah satu watersport bergengsi disana. Kabar baiknya, Dubai memiliki spot Flyboarding yang kece. Ketika kamu mencobanya, kamu akan berdiri sejajar dengan gedung pencakar langitnya yang tinggi-tinggi. Keren, ya!

3. Pantai Losari, Indonesia.
Tidak perlu berpkiri terlalu jauh lagi. Pantai Losari yang terletak di Makassar ini menjadi salah satu destinasi yang mencoba watersport: Flyboarding tepatnya pada tahun 2013. Pantai yang memiliki tekanan airnya bisa mencapai lebih dari 10 meter ini sangat cocok untuk melakukan Flyboarding.

4. Pulau Karibia
Jangan lupakan Laut cantik yang satu ini, nih. Yap, laut Karibia yang terletak di Benua Amerika ini cocok untuk melakukan watersport Flyboarding. Cuaca yang cerah tentu akan mendukung petualanganmu diatas air, ditambah airnya yang biru cantik. Pasti kamu akan terpesona dengan keindahan disekitarnya. (*)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com