Jum'at, 22 September 2017

4 Karyawan Alfamart Lecehkan Konsumen

4 tahun yang lalu | 6:23 am
4 Karyawan Alfamart Lecehkan Konsumen

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM – Empat karyawan dari gerai Alfamart melakukan tindakan pelecehan terhadap konsumen. Aksi ini terjadi di Alfamart jalan Sungai Saddang, Makassar pada Kamis (6/9). Korbannya adalah konsumen yang berdomisili di sekitar lokasi Alfamart.

Awalnya, Hening, perempuan yang menjadi korban mengadukan kejadian yang menimpa dirinya di situs jejaring sosial, Twitter. Berdasarkan informasi yang dirangkum Warta Timur, hal yang menimpa dirinya terjadi ketika tengah berbelanja kebutuhan.

“Tadi habis dapat perlakuan yang tidak enak dari pegawai Alfamart cabang jalan Sungai Saddang baru,” kata Hening.

Ia menceritakan kronologi karyawan Alfamart yang mengikutinya sejak masuk ke dalam gerai. Ia merasa dibuntuti di Alfamart yang tak berpengunjung itu. Tak lama berselang, karyawan yang sejak tadi membuntuti langsung merangkul pundaknya. Spontan gadis ini menepis dan marah.

“Saya langsung pindah ke bagian lain. Dia tetap ngikutin dan pegawai lainnya tiba-tiba datang merampas dompet di tanganku,” tambahnya.

Di tengah kepanikannya, kasir Alfamart lalu meneriakinya. “Keso’ mi cepat itu cewek, nda ada ji orang,” teriak pegawai tersebut.

Hening lalu memukul pegawai Alfamart yang tadi merangkulnya, memecahkan kaca lemari pendingin, menjatuhkan beberapa minyak goreng dan pergi dari tempat itu. (NF)


Penulis : Nurul Fajri
Editor : Asri Abdullah
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com