Minggu, 21 Juli 2019

23 Agustus, Zombie Run VS Fashion Run Hadir di Makassar

4 tahun yang lalu | 1:35 pm
23 Agustus, Zombie Run VS Fashion Run Hadir di Makassar

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (30/6/2015) – Event Zombie Run VS Colour Run dipastikan akan dihelat pada 23 Agustus 2015 mendatang. Pemilik Kreasindo Entertainment selaku penyelenggara Fardan La’Kare mengatakan di tanggal 23 Agustus nanti event yang baru pertama kali dihelat di Makassar dan telah sukses sebelumnya di beberapa kota akan hadir di kota Daeng.

“Di mana event ini merupakan bentuk Kampanye Ayo Berolahraga. Dengan menggabungkan dua konsep event berskala international Zombie Run dan Fashion Run dengan tema “RUN FOR YOUR LIVES!,” ungkap pria yang akrab disapa Fardan

Event ini, lanjut Fardan, lebih dari sekedar olah raga lari, event ini adalah lari 5K yang disertai perhitungan waktu dan peserta di wajibkan melewati runway yang terpasang di setiap kilometernya. Sebagai bentuk komitmen mereka untuk melakukan pola hidup sehat dan terus berolahraga. Keseruan berlanjut hingga garis finish dengan party yang meriah dan berbagai macam kontes serta pengundian doorprice.

Dalam event ini, para runner akan terbagi menjadi dua kelompok, yaitu peserta yang berlari dengan mengikuti konsep event Zombie Run (runner yang telah terjangkiti virus zombie) dan peserta yang mengikuti konsep event Fashion Run (runner yang belom terjangkiti virus zombie), beber Fardhan.

Filosofi Zombie merupakan gambaran manusia yang jauh dari pola hidup sehat, Seluruh peserta akan lari bersama mencapai garis finish. Setiap peserta boleh berlari, berjalan dan bersenang-senang.

Tapi di event ini tantangan nya akan berbeda, semuanya berubah ketika peserta dihadapkan tantangan untuk ikut berpose di atas catwalk yang di siapkan untuk medapatkan hadiah khusus costume terbaik dan make up karakter zombie terbaik.

Masih lanjut Fardan, selain fokus lari dengan penuh kebahagian dan penuh energi, Makassar Zombie Run VS Fashion Run juga menyokong gaya hidup sehat. Lebih dari 60% Runers adalah peserta pemula. Pada akhirnya, acara ini mendukung program Nasional mengenai kebiasaan hidup sehat.

Acara ini merupakan bentuk kampanye dalam mengajak masyarakat Kota Makassar untuk olah raga dan melakukan pola hidup sehat.

“Ajang ini akan menjadi wadah berkumpulnya masyarakat , kawan dan keluarga dalam suasana yang unik dan penuh kegembiraan, karena setelah ribuan peserta melintasi garis finish momen ini tidak akan terlupakan,” tutup Fardan dalam rilisnya Senin (27/6/2015).

Sebelumnya Kreasindo Entertainmen telah menggelar event yang sama di Jakarta dan kota Kendari Sulawesi Tenggara . Di kedua kota tersebut event ini mendapat sambutan hangat.

Dari jadwal yang telah ditetapkan Start & Finish event pada Minggu 23 Agustus 2015 di Area Car Free day Menara Bosowa Makassar. Disebutkan berbagai doorprize akan mewarnai event ini.

Bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi;

via Email: kreasindo_entertainment@yahoo.co.id ,

via Twiiter: http://twittercounter.com/LaFardan

Via SMS: 0821-9602-1010. (NM)


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com