Jum'at, 24 Mei 2019

15 Jabatan Eselon II Lingkup Pemkot Makassar Segera Dilelang

2 bulan yang lalu | 3:26 pm
15 Jabatan Eselon II Lingkup Pemkot Makassar Segera Dilelang

Baca Juga

MAKASSAR, WARTATIMUR.COM (12/2/2019) – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar segera melakukan lelang jabatan eselon II yang saat ini masih diisi pejabat pelaksana tugas (Plt). Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), pendaftaran lelang jabatan akan diumumkan pada pekan ini.

“Insya Allah minggu ini saya umumkan. Sudah ada izin dari KASN kemarin malam,” kata Kepala BKPSDM Makassar, Andi Siswanta ditemui di Hotel Rinra, Makassar, Selasa (12/02/2019).

Usai pengumuman, selanjutnya panitia seleksi (pansel) akan menentukan jadwal proses lelang jabatan yang diawali proses pendaftaran, tes seleksi, hingga pengumuman hasil lelang. Termasuk, kelengkapan administrasi dan syarat mengikuti proses ini.

“Cuma kan dari KASN tidak bulat-bulat harus diumumkan. Kita Harus melapor kepada pansel. Pansel yang akan menyusun nanti tanggal berapa diumumkan dan persyaratan-persyaratan apa yang ingin ditambahkan dalam lelang jabatan itu,” sebut Siswanta.

Berikut 15 jabatan eselon II setingkat kepala dinas yang masih diisi pejabat pelaksana tugas, masing-masing Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Dinas UKM dan Koperasi, Dinas Perhubungan, Dinas Penataan Ruang, Dinas Perumahan.

Kemudian Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Sosial, Dinas Perpustakaan, Dinas Kearsipan, Dinas Kominfo, Dinas PU, Balitbangda, Dinas Pariwisata, dan Kesbangpol, serta Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.


Penulis : Nafli Mas'ud
Editor : Nafli Mas'ud
Copyright © 2013 Warta Timur, All Rights Reserved. Jalan Politeknik, Makassar .
Design by Wartatimur.com